Dies Natalis HMS Itenas ke-34 "Nirbana"

 


DIES NATALIS HMS ITENAS KE-34 "NIRBANA"

Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional Bandung ke-34 merupakan kegiatan tahunan dan bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional Bandung yang berdiri sejak tahun 5 Desember 1985.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan momentum mempererat tali silahturahmi antara keluarga Himpunan Mahasiswa Sipil dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Institut Teknologi Nasional Bandung dan menjalankan program kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional Bandung 2019 - 2020



Tema dari kegiatan ini adalah Labdawara yang berarti telah menerima anugerah. Hal ini dikarenakan Himpunan Mahasiswa Sipil Itenas merupakan keluarga bagi kita, dimana banyak cerita yang telah kita lewati dan ilmu yang sudah di dapatkan. Maka dari itu, HMS Itenas merupakan sebuah anugerah bagi kita.

Judul dari kegiatan ini adalah Nirbana yang berarti kegembiraan yang sempurna dengan filosofi dimana pada saat ini kita dapat menyambut dan merayakan hari jadi HMS ke-34 dengan rasa gembira. Gembira yang dimaksud adalah kegembiraan yang sempurna dimana HMS ini memiliki banyak perjalanan dan cerita dari awal terbentuk hingga saat ini. Sehingga kami seluruh elemen HMS dapat menyambut dan merayakan dengan rasa gembira yang sempurna.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan yaitu:

1.      Opening Ceremony.

2.      Pekan Olahraga Sipil

3.      Family Gathering.

4.      Malam Syukuran.

5.      Malam Puncak.















Komentar

Popular Posts