Malam Puncak Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Sipil ITENAS

Sabtu malam, (12/12) tepat pukul 15.00 WIB dipelataran parkiran samping lapangan tenis Itenas, Jl. Phh Mustofa. Di mulai acara malam puncak SPACE Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Sipil Itenas yang ke-30. Yang dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil ( Kamil Budianto) dan Ketua Pelaksana acara Dies Natalis ( Avandi Novena) berlangsung dengan meriah yang di ikuti oleh 500 orang peserta.

Acara malam puncak juga di ramaikan oleh beberapa Band dan UKM yang ada di Itenas. Salah satu penampilan yang luar biasa dari UKM Jinggaswara,dan Band dari HMS sendiri yang ikut meramaikan acara, pada malam puncak ini di hadiri juga oleh IASI ( Ikatan Alumni Sipil Itenas ) yang ikut meramaikan dan menghangatkan suasana malam puncak.

Di samping itu ada juga kegiatan yang ikut meramaikan malam puncak yaitu FOODTRUCK  dimana penonton dimanjakan dengan makanan-makanan yang ada di FOODTRUCK.

Malam puncak semakin ramai dengan adanya penampilan dari Yura Yunita yang merupakan salah satu artis papan atas yang menjadi salah satu bintang tamu di acara malam puncak Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Sipil Itenas.



Malam Syukuran Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Sipil Itenas
Malam Syukuran juga salah satu kegiatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Sipil Itenas. Malam Syukuran Dies Natalis yang diselenggarakan di depan Gedung Serba Guna Itenas, Jumat 4 Desember 2015 pukul 20.00 s/d selesai berlangsung meriah dengan penuh keceriaan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota aktif HMS dan IASI ( Ikatan Alumni Sipil Itenas). Acara malam syukuran dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Di acara malam syukuran juga terjadi upacara pergantian bendera Himpunan Mahasiswa Sipil,upacara di ikuti oleh anggota HMS dan IASI . pergantian bendera HMS untuk mengikuti ART dan ADRT yang di koordinir oleh tim Acara. Setelah pergantian bendera di ikuti dengan pemotongan tumpeng.




Komentar

Popular Posts