DIES NATALIS KE – 30 HIMPUNAN MAHASISWA SIPIL ITENAS
HAVE FUN WITH IASI


Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Itenas mengadakan kegiatan Have Fun with IASI yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis ke – 30 Himpunan Mahasiswa Sipil Itenas pada hari Sabtu tanggal 29 November 2015 di Lapangan Basket Itenas dan Pelataran Parkir Student Center Itenas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) dengan Ikatan Alumni Sipil Itenas (IASI). Kegiatan ini dihadiri anggota HMS angkatan 2012-2015 dan IASI serta Ketua Pelaksana, Ketua Himpunan, dan Ketua Jurusan.

Kegiatan ini di buka oleh sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua Himpunan, dan Ketua jurusan. Kemudian dilanjutkan dengan senam santai pada pukul 06.50 - 07.15 di Pelataran Parkir Student Center. Selanjutnya sebanyak 300 orang mengikuti Fun Walk sambil menggunakan seragam topi IASI sesuai rute yang telah ditentukan panitia. Sepanjang rute Fun Walk, panitia menyediakan empat titik medis dan konsumsi air mineral untuk para peserta.





Selanjutnya setelah tiba di Lapangan Basket Itenas, para peserta diberikan satu buah kupon yang sudah termasuk kupon makanan dan kupon undian doorprize. Setelah peserta berkumpul di Lapangan Basket Itenas, ada Flashmob dari angkatan 2015. Setelah itu seluruh peserta makan bersama sambil diiringi dengan persembahan hiburan dari HMS, games, dan pengumuman pemenang doorprize.

Kemudian diakhir kegiatan HMS memberika Simbolis Cinderatamata kepada IASI berupa plakat dan IASI menitipkan sebuah pohon IASI ke pada HMS, yang akan di jaga dan dirawat oleh anggota HMS.


Komentar

Popular Posts