DIES NATALIS KE – 30 HIMPUNAN MAHASISWA SIPIL ITENAS
PEKAN OLIMPIADE SIPIL (POS)

Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) mengadakan kegiatan Pekan Olimpiade Sipil yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis ke – 30 HMS. Pembukaan Pekan Olimpiade Sipil (POS) pada tanggal 7 November 2015 sekaligus merupakan pembukaan Dies Natalis ke – 30 HMS.

Pembukaa dimulai pada jam 15.30 – 17.30 WIB dengan arak-arakan ke setiap jurusan di Itenas dan diikuti perwakilan dari setiap Jurusan untuk masuk ke barisan arak-arakan sampai ke Lapangan Basket. Kemudian sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Sipil, Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil, dan Ketua Pelaksana. Pada jam 19.00 - 22.00  pertandingan pembukaan POS cabang futsal berlangsung.

Kegiatan POS ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar Jurusan di Itenas. Pekan Olimpiade Sipil merupakan pertandingan-pertandingan olahraga dibidang : Futsal, volley, basket, tenis meja, dan catur. POS kali ini menggunakan sistem poin seperti olimpiade untuk menentukan juara umum dengan total poin terbanyak dan juara per cabang olahraga. POS dilaksanakan tanggal 7 November 2015 – 11 Desember 2015 setiap hari Senin-Sabtu pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Di POS kali ini ada janji wasit untuk mempertanggungjawabkan profesionalisme wasit dan ada koordinator supporter untuk menilai dan menentukan team yang memiliki supporter terbaik di akhir kegiatan POS.


Komentar

Popular Posts