MUSYAWARAH BESAR HMS ITENAS 2014


Sebagai generasi penerus bangsa memiliki peran penting dalam pembangunan nasional yang berazaskan pancasila, memegang prinsip kekeluargaan, dan sadar akan fungsinya yang menjunjung tinggi nilai-nilai Tridarma Perguruan Tinggi.

Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional merupakan perkumpulan anggota mahasiswa sipil Institut Teknologi Nasional sebagai sarana pendidikan berorganisasi, bersosialisasi, penyalur aspirasi serta kreatifitas anggota himpunan dalam rangka memajukan Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional pada khususnya dan jurusan Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional pada umumnya.

Berdasarkan pada pemikiran yang telah diuraikan diatas, penyelenggaraan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional merupakan program yang dirasakan perlu untuk mengevaluasi kinerja Himpunan Mahasiswa Sipil Intstitut Teknologi Nasional yang selama ini telah berjalan. Menimbang perkembangan dinamika situasi, kondisi, dan mahasiswa yang begitu pesat dan sedang dihadapi, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional sekarang ini sudah tidak relevan. Maka sangat dibutuhkan peninjauan Anggaran Dasar, peninjuauan dan atau perevisianAnggaran Rumah Tangga Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional. Sehingga dapat memajukan anggota Himpunan Mahasiwa Sipil Institut Teknologi Nasional pada khususnya dan jurusan Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional pada umumnya.


MAKSUD DAN TUJUAN

Maksud kegiatan ini adalah sebagai berikut :

Mengharapkan kredibilitas dan independensi Himpunan Mahasiwa Sipil Institut Teknologi Nasional dapat ditingkatkan.

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai berikut :


1. Menjalin Silahturahmi antara anggota Mahasiswa Himpunan Sipil Institut Teknologi Nasional.

2. Melaporkan keterlaksanaan program kerja pengurus Himpunan Mahasiwa Sipil Institut Teknologi Nasional Periode 2013/2014.

3. Mengevaluasi pencapaian kerja pengurus Himpunan Mahasiwa Sipil Institut Teknologi Nasional periode 2013/2014.

4. Meninjau Anggaran Dasar Himpunan Mahasiwa Sipil Institut Teknologi Nasional.

5.Meninjau dan atau merevisi Anggaran Rumah Tangga Himpunan Mahasiwa Sipil Institut Teknologi Nasional.

Rangkaian acara MUBES berlangsung dari tanggal 09 Juni - 28 Juni 2014.

Info lengkap : angga '11 (ketua pelaksana acara mubes)

Komentar

Popular Posts