HMS ITENAS SUKSES MENYELENGGARAKAN ACARA CIVIL FEST IV


CIVIL FEST  IV

Salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Sipil, CIVIL FEST IV telah berakhir. Acara ini diawali dengan Seminar Nasional  bertemakan “Green Infrastructure” di GSG ITENAS yang dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan, serta lomba fotografi hasil jepretan para fotografer muda Indonesia yang dipamerkan di dalam ruang seminar untuk di-vote  oleh para peserta seminar tersebut. Kemudian ada beberapa lomba untuk para pelajar SMA/SMK seperti lomba AutoCad, LKTI, cerdas cermat, serta bazaar. 
Seminar Nasional Civil Fest IV


Acara ini berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 21, 22, dan 23 April 2014, dimana pada hari kedua stand bazaar sudah mulai berlangsung dan juga ada penampilan musik di sore harinya. Dihari kedua ini, tidak hanya bazaar dan musik saja, tetapi ada foto-foto lomba berjumlah 61 foto yang kembali dipamerkan untuk di-vote oleh para pengunjung bazaar, dan berlangsung sampai pukul 22.00 WIB.

Pameran Lomba Fotografi Civil Fest IV




Pada hari ketiga, 23 April 2014, merupakan hari terakhir dari acara Civil Fest IV ini. Pameran foto masih berlangsung hingga sore hari, sedangkan bazaar hingga acara berakhir pada malam hari yang juga dimeriahkan penampilan modern dance, Kabaret 5 dari SMAN 5 Bandung, serta beberapa band perwakilan dari beberapa HMJ/UKM ITENAS dan band-band dari luar ITENAS yang diundang secara khusus oleh panitia, salah satunya Voo Doo Dols yang merupakan Guest Star dari acara puncak ini. Di hari terakhir ini, pengunjung yang hadir tidak hanya dari kalangan ITENAS saja, tetapi ada beberapa dari kampus lain yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) wilayah Jawa Barat-Banten. 

Malam Puncak Civil Fest IV

Selain itu, di acara puncak juga mengumumkan para pemenang-pemenang lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya, serta pembagian hadiah berupa trophy, uang tunai, dan sertifikat untuk para pemenang. 



Semoga acara ini bermanfaat untuk semua kalangan dan Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional Bandung semakin jaya.

Hai Gank!!!

Sipil… Sipil… Sipil…!

Komentar

Popular Posts