SEMINAR NASIONAL CIVIL FEST IV




Pada saat ini, isu-isu mengenai lingkungan hidup marak dibicarakan di kalangan masyarakat. Isu-isu mengenai Global Warming menjadi topik pembicaraan hangat yang sedang gencar-gencarnya dicari penyelesaian permasalahannya.
Kepedulian masyarakat mengenai lingkungan hidup saat ini terkadang menyinggung juga terhadap segi pembangunan yang sering dikaitkan dengan pengerusakan lingkungan dan pengeksploitasian sumber daya alam yang ada. Oleh karena itu, pembangunan yang dapat dikatakan sebagai tolak ukur kemajuan suatu peradaban menjadi suatu hal yang dipandang negatif dari sisi kepedulian terhadap lingkungan hidup oleh masyarakat. Padahal, tidak dapat disangkal, pembangunan yang berkelanjutan adalah sesuatu yang diperlukan dengan semakin majunya teknologi dan berkembangnya populasi serta kebutuhan manusia.
Dilihat dari segi infrastruktur kota, pembangunan mencakup banyak hal yang perlu senantiasa diperhatikan. Pembangunan gedung, jalan, struktur jembatan, bangunan air, saluran drainase, dan lain-lain. Setiap pembangunan infrastruktur pasti terjadi perubahan pada lingkungan di sekitarnya. Selain itu, dari segi-segi lain yang juga berkaitan dengan pembangunan itu sendiri seperti arsitektural struktur dan tata kota perlu diperhatikan dampaknya terhadap lingkungan hidup.
Pembangunan harus senantiasa dapat dilakukan dan dari sisi lain harus tetap menjaga lingkungan hidup di sekitarnya sehingga dampak yang ditimbulkan tidak merusak lingkungan bahkan lebih jauh lagi dapat memperbaiki atau menjaga ekosistem yang ada di sekitarnya. 

Tata cara pendaftaran dan registrasi seminar:
1. SMS dengan format di bawah ini ke salah satu nomor Contact Person (bisa dilihat di bagian bawah post)
    Pendaftaran Seminar Nasional
    Nama Lengkap:
    Instansi:
    Asal:
2. ONLINE dengan fornat di bawah ini ke iceage2014seminar@gmail.com
    Judul: Pendaftaran Seminar ICE AGE 2014
    Isi: Nama Lengkap:
         Instansi
         Asal:
3. Datang ke SEKTRETARIAT HMS ITENAS di Kampus Institut Teknologi Nasional Gedung 12 lantai 1

Registrasi dan pengambilan tiket maksimal tanggal 21 April 2014 pukul 08.30
Pembayaran dapat tunai langsung di sekretariat HMS atau transfer melalui rekening BNI a/n Euneke Widyaningsih no. rek 0208470867 (mohon simpan dan bawa bukti transfer saat registrasi dan pengambilan tiket)

CONTACT PERSON
                  Neke (SMS dan WA: 085720235903)
                  Ardi (085721538482) 
                  Afina (085624067529)


Komentar

Popular Posts