HMS GOES TO CIKOLE

Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Itenas adalah suatu organisasi mahasiswa jurusan teknik sipil Institut Teknologi Nasional Bandung. Sebagai organisasi mahasiswa yang homogen dalam konsentrasi keilmuan yang dipelajari, HMS Itenas merupakan suatu forum silaturahmi mahasiswa Teknik Sipil di Institut Teknologi Nasional Bandung yang berfungsi sebagai wadah untuk bertukar informasi dan pengalaman agar semakin memperkaya keilmuan tentang ilmu ke-teknik sipilan dan isu-isu terkait di masyarakat. Untuk bisa menjalankan organisasi ini mahasiswa tentunya harus bisa berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik. Untuk mencapai hal tersebut diperlukannya ajang mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota.
Tracking HMS 2014 adalah salah satu kegiatan bermain yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Nasional Bandung untuk menjalin silaturahmi, rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan antar anggota HMS Itenas Bandung terutama bagi anggota HMS yang masih baru yaitu angkatan 2013 dan menumbuhkan rasa kepekaan terhadap alam sekitar, selain itu acara ini juga menjadi ajang refreshing, penghilang penat selama berkuliah. 

Acara Tracking ini dilaksanakan pada hari Minggu, 09 Maret 2014 di Cikole, Lembang, Bandung. Seluruh anggota berkumpul bersama terlebih dahulu di depan Gedung Sipil Itenas sebelum keberangkatan dimulai.
Briefing dan berdoa bersama sebelum keberangkatan


Acara ini merupakan acara Tracking, menelusuri jalur alam Cikole yang masih alami dengan udara yang segar. Disamping tracking kami melakukan game-game yang membutuhkan kerja sama dan kekompakan antar sesama anggota HMS. Pada kesempatan kali ini Ibu K.Rini R selaku dosen Teknik Sipil Itenas juga ikut serta pada acara Tracking ini.


Foto HMS bersama Ibu K Rini R (Dosen Sipil Itenas)
Menelusuri Jalur Alam Cikole

Games
Games Kekompakan

Setelah menelusuri jalur cikole, pada siang harinya dilanjutkan dengan isoma ( istirahat, solat, makan), anggota HMS beristirahat dan beribadah bersama di tenda yang dibuat di sekitar alam cikole. Setelah itu makanan pun disantap dengan lahapnya.
Solat berjamaah

Makan Bersama

Kebersamaan
Hari yang sangat luar biasa bagi kita semua. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita selalu dapat kita rasakan. Hi Genk! Sipil Sipil Sipil!!!









Komentar

Popular Posts